Senin, 25 Mei 2015

Pengertian pemasaran online, Jenis-jenis Pemasran online, Tujuan Pemasaran Online, Keuntungan Iklan online, Kendala Iklan Online

Selasa 26 Mei 2015

Pengertian Pemasaran Online
Pemasaran Online adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet. internet yang merupakan salah satu penemuan mutakhir era globalisasi dibidang teknologi informasi sangat menguntungkan semua manusia diseluruh dunia untuk berbagi informasi dan berkomunikasi, termasuk berbagai informasi produk dan jasa yang akan dijual.

Jenis-jenis Pemasaran Online :
1. E-mail Marketing dan sales letter
    Pemasaran melalui email dan surat penawaran atau sales letter saat ini menjadi andalan para marketer kelas dunia dalam memasarkan produk produknya secara online di internet.
2. Video Marketing
3. Social Media Marketing
4. Partnership
5. Search Engine Marketing

Tujuan Pemasaran Online :
1. Menginformasikan konsumen tentang merk-merk baru, mendidik mereka tentang berbagai fitur dan manfaat merk
2. Membangun kesadaran merk. membuat konsumen sadar akan sebuah merk atau produk merupakan tujuan jangka panjang yang penting bagi setiap pemasar.
3. Membangun loyalitas konsumen

Keuntungan Iklan Online :
1. Tidak ada tanggal kedaluarsa
2. Lead time
3. Kualitas paparan
4. Kebebasan
5. Jangkauan
6. Biaya

Kendala Iklan Online :
1. Pop Up Blocker
2. Ad Blocker
3. Kecepatan Koneksi
4. Layar
 
Pemasaran melalui email dan surat penaaran atau sales letter s

0 komentar:

Posting Komentar